LAHAT | Populinews.com – Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto, SE.MM.MBA, Jum’at, (01/12/23) didampingi Ketua Karang Taruna Kabupaten Lahat, Edwar Alamsyah, mengungkuhkan Pengurus Karang Taruna 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat. Agenda ini digelar di Hotel Serelo Kota Lahat

Hadir dalam kegiatan ketua MPKT Kabupaten Lahat Kiki Subagio, Ketua DPRD Fitrizal Homizi, Msi, MM, Unsur Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus karang taruna tingkat kecamatan se-Kabupaten Lahat periode 2021-2026 yang telah dilantik.

”Semoga dalam menjalankan kepengurusan ini dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lahat dan masyarakat. Bisa melaksanakan atau mensosialisasikan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat seperti digalakkan lagi gotong -royong kebersihan guna menjaga lingkungan khususnya tingkat kecamatan masing-masing,” katanya.

Wabup juga berharap kepengurusan karang taruna kecamatan se-Kabupaten Lahat masa bakti 2021-2026 yang baru dikukuhkan dapat menjadi organisasi yang sukses dan selalu solid serta dapat menjaga kekompakan

Nopan Marta Azhari, salah satu Ketua Karang Taruna, mewakili rekan-rekan ketua karang taruna yang terpilih di 24 kecamatan kota Kabupaten Lahat, juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten Lahat beserta rekan-rekan yang bertugas Kabupaten Lahat.

”Kami terima kasih juga kepada Kepala Dinas Sosial beserta rombongan karena kami dari tanggal 23 sampai 24 mendatang memenuhi undangan. Kami lah dijamu untuk penginapan dan kami difasilitas ibu jadi kami lalu hasil sebenarnya pak jadi kami ucapkan terima kasih untuk hal itu,” ujarnya.

Marta berharap Ketua Karang Taruna Kabupaten Lahat, Edwar Alamsyah, dan semua yang bertugas terus memberikan bimbingan dan arahan untuk kamajuan Karang Taruna Kecamatan.

”Kemudian kami dari 24 kecamatan kota Kabupaten Lahat, insyaallah ke depannya akan mengadakan berbagai kegiatan, seperti olahraga dan bidang-bidang lainnya. Untuk kegiatan karang taruna semoga ke depannya karang taruna Kabupaten Lahat ini semakin maju dan bercahaya,” tutupnya. (lh)