JAKARTA | Populinews.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi,S H, M.S.E, mengharapkan Ikatan Masyarakat Sumsel yang ada di Jakarta, dapat memberikan konstribusinya terhadap pembangunan, baik di pusat maupun di daerah.

Pernyataan itu disampaikan ketika Pj Gubernur Sumsel menghadiri langsung pelantikan pengurus Ikatan Masyarakat (IMA) Sumsel Periode 2024-2029 yang digelar ruang Mataram Kantor Kementerian Perhubungan Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2024).

Dalam pelantikan pengurus IMA periode 2024-2029 yang kukuhkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina IMA Sumsel Hatta Rajasa tersebut, Pj Gubernur Elen Setiadi mengharapkan para pengurus IMA yang baru dapat membawa organisasi ini kearah yang lebih baik.

“Organisasi kita harapkan dapat berperan dalam mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah, baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jakarta dan tentunya berkontribusi bagi pembangunan Provinsi Sumatera Selatan,” harapnya.

Dia juga mengharapkan IMA Sumsel dapat membaur dengan masyarakat Jakarta, berinteraksi dengan baik memberikan manfaat bagi warga sekitarnya. (hms)