PALEMBANG | Koranrakyat.co.id – Mengawali apel pagi, Senin (8/7/2024) jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel, Mulyadi menyerahkan penghargaan kepada pegawai teladan Periode Juni 2024, yakni Nursyiah selaku Penyuluh Hukum Ahli Madya.

Mulyadi yang juga menjadi pembina langsung apel pagi di Lapangan kantor Kanwil Kemenkumham Sumsel, juga memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang tetap semangat menghadiri dan melaksanakan aepl pagi rutin ini.

Tampak hadir juga Kepala Pelayanan Hukum dan HAM, Ika Ahyani Kurniawati, para pejabat struktural, JFT, JFU dan PPNPN serta mahasiswa magang.

“Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi para pegawai yang telah berkinerja dengan baik. Semoga dapat memotivasi semangat pegawai lain untuk memberikan kinerja terbaik dalam pelaksanaan tugas dan fungsi (tusi),” ujar Mulyadi.

Dikataka penghargaan Pegawai Teladan ini diberikan kepada pegawai yang telah menunjukkan kinerja luar biasa, disiplin serta dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya.

”Terimakasih juga kepada Ibu Nursyiah yang telah mendorong jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk sadar akan pentingnya Kedisiplinan. Saya harap ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya,” tambah Mulyadi.

Apel pagi ditutup dengan menggelorakan tata nilai PASTI Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif serta jargon Kemenkumham Sumsel “Sumsel Pacak Galo, Iyo Nian! “ yang diikuti oleh seluruh jajaran dengan penuh semangat.

Ditempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya mengapresiasi kepada jajaran yang tetap melaksanakan apel pagi dan berpesan agar dapat meneladani kinerja para pegawai teladan agar semakin banyak pegawai Kemenkumham Sumsel yang menjadi andalan.

“Bekerjalah secara disiplin, sesuai dengan SOP, dan mentaati ketentuan jam kerja dengan baik, miliki motivasi tinggi dalam bekerja, bekerja sama dengan sesama rekan kerja dengan baik sehingga mampu menyelesaikan pekerjaan yang dibebankan dengan baik dan tepat waktu. Dengan demikian semakin banyak pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel yang menjadi contoh,” pesan Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya. (hms)