PALEMBANG | Populinews.com – Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi menerima audiensi Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumsel Fauziah Mawardi Yahya yang juga Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Sumsel, bertempat di ruang rapat Griya Agung, Senin (08/07/24).

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, selain bersilaturahmi dan berkenalan dengan Pj Ketua TP PKK Sumsel, Fauziah memaparkan berbagai program kerja Perwosi dan YJI Sumsel yang telah dan akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini.

“Dalam waktu dekat, Perwosi Sumsel akan mengikuti lomba senam kreasi tingkat nasional di Jakarta pada 17 Juli mendatang. Untuk itu kami harapkan kehadiran bu Melza guna memberi dukungan dan semangat bagi tim perwakilan Sumsel yang akan bertanding nanti”, harapnya.

Terkait hal itu, Melza mengatakan ia memberikan dukungan sepenuhnya bagi kegiatan yang akan dilaksanakan Perwosi, dan berjanji akan hadir secara langsung.

“Akan Saya upayakan untuk hadir nanti, dan menyemangati tim yang bertanding. Terima kasih undangannya. Mudah-mudahan Perwosi Sumsel kembali mengukir prestasi”,katanya.

Melza juga mengapresiasi YJI Sumsel yang terus mengedukasi tentang bahaya merokok utamanya pada anak-anak dan pelajar.(hms)