NATUNA | Populinews.com – Bupati Natuna Wan Siswandi menerima kunjungan Walikota Dumai Faisal, Kamis (8/9/2022). Kunjungan orang nomor satu dari Kota Minyak itu, masuk dalam kegiatan Jamaah Tabligh berasal dari dalam dan luar negeri.

“Meskipun Pak Walikota berkunjung bukan dalam rangka kedinasan, tapi kami merasa senang. Apalagi Pak Walikota berkunjung dengan Jamaah Tabligh-nya, ingin beribadah di kabupaten perbatasan ini,” kata Wan Siswandi.

Dalam pertemuan, Wan Sis -sapaan akrab- mantan Sekda Natuna itu, dan Faisal saling bertukar pengalaman dan pengetahuan untuk memupuk dan menambah keimanan di lingkungan pemerintahan masing-masing.

“Semoga dari pertemuan ini, akan mendapat keberkahan dari Alloh SWT. Sehingga kita selalu berjalan di atas ajaran Nabi kita, Muhammad SAW,” kata Wan Sis tampak didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto.

Walikota Dumai Faisal merasa kagum terhadap suasana dan keadaan alam Natuna. Apalagi sambutan hangat dari Bupati Natuna Wan Siswandi, membuat dirinya seolah-olah bukan orang jauh, atau baru di kenal.

Foto bersama jemaah tabligh dari Dumai

“Alhamdulillah, terimakasih atas sambutan Bang Wan Sis dan jajarannya. Semoga tali silaturahmi ini terus terjalin dan dapat membawa keberkahan untuk kita semua,” kata Faisal.

Sementara, Walikota Dumai Faisal bersama-sama Jamaah Tabligh-nya akan tinggal di Natuna selama tiga hari. Selama tiga hari itu, mereka akan melaksanakan ibadah di sejumlah masjid di kabupaten perbatasan ini. (red)