NATUNA | Populinews.com – Ceramah Ustadz Das’at Latif isi rangkain kegiatan HUT Kabupaten Natuna ke-23 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2022, mendatang. Hal itu disampaikan oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi saat memimpin rapat persiapan HUT Natuna diruangan rapat kantor bupati, Senin (3/10/2022).

Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko memimpin rapat jelang puncak acara hari jadi Kabupaten Natuna ke- 23 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2022 . di runag rapat kantor Bupati,

” Kita persiapkan baik-baik agar semua rangkaian Kegiatan HUT Natuan ke 23 berjalan lancar hingga ke puncak acaea,” jelas Bupati Natuna Wan Siswandi.

Rapat melibatkan seluruh kepala OPD pemda Natuna, TNI- Polri, serta panitia turnamen Bupati Cup sebagai kegiatan rangkaian perayaan HUT kabupaten ke-23.

Wan Siswandi menilai, sejauh ini pihak panitia penyelenggara turnamen dapat melaksanakan jalanya pertandingan dengan lancar dan tanpa adanya kendala, baik pada turnamen sepak bola maupun bola voli.

Dalam rapat, Wan Siswandi meminta laporan dari masing-masing OPD terkait yang terlibat dalam kegiatan nantinya, termasuk pengamanan dari pihak TNI Polri.

“Saya juga sampaikan terimakasih kepada TNI Polri yang sejauh ini telah sangat membantu dalam hal pengamanan, sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga meminta kesiapan kepada panitia penyelenggara untuk dapat menyusun sebaik mungkin agar pada saat ceramah agama dari Ustadz Dasa’at Latif yang akan mengisi rangkaian acara HUT kabupaten berjalan lancar.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol kabupaten Natuna, Helmi Wahyuda juga mengusulkan kegiatan tabligh akbar yang rencananya dilaksanakan di Pantai Piwang dialikah ke Masjid Agung bila terjadi hujan.

Adapun untuk apel pada tanggal 12 Oktober tepat pada hari jadi HUT Kabupaten Natuna yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2022 dilaksanakan di Pantai Piwang, Kecamatan Bunguran Timur. (red)