Bupati Natuna Wan Siswandi

Populinews Natuna-Bupati dan Wakil Bupati Natuna bagikan swembako kepada warga tidak mampu di Pulau seluan, pembagian sembako sumbangan SKK Migas ini disampaikan saat safari ramadhan, Bupati nampak didampingi  rombongan OPD pemerintah daerah Kabupaten Natuna, Safari Ramadan dilaksanakan di Masjid Ar-Raja’a. Kamis (6/4/2023)

Acara diawali dengan Buka bersama dan salat maghrib berjama’ah, kemudian dilanjutkan dengan salat isya dan taraweh berjamaah.

penyerahan semako bantuan SKk Migas

Dalam Sambutanya Camat Pulau Seluan, Emil Lesmana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna beserta rombonganyang datang di Kecamatan Pulau Seluan.

” Semenjak Pulau Seluan dimekarkan menjadi Kecamatan Pulau Seluan. Ada beberapa lembaga yang telah kami bentuk untuk mendukung berjalannya kegiatan kecamatan. Kita berharap dengan adanya perangkat kelembagaan, pemerintah kecamatan dapat bersinergi dalam membangun kecamatan seluan yang lebih maju ke depannya,” kata Emil Lesmana.

Safari Ramadan di Seluan juga ditandai dengan penyerahan Sembako ke masyarakat dari SKK Migas dalam program Medco Energi berbagi.

Sementara itu, Bupati Natuna menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir dalam Musrenbang kecamatan bulan lalu karena adanya musibah longsor Serasan.  Kepala Daerah Natuna ini  mengajak masyarakat untuk bersama-  sama meramaikan mesjid, diharapkan dengan dimuliakannya rumah Allah, akan menjadi berkah bagi masyarakat Seluan secara khusus dan Kabupaten Natuna secara umum.

” Terkait usulan pembangunan kecamatan seluan sudah kita terima, sudah kita masukan dalam musyawarah pembangunan kabupaten . Kita berharap apa yang menjadi keinginan dan keluhan masyarakat dapat segera dicarikan solusi dalam bentuk pembangunan. Mengingat Seluan merupakan kecamatan baru, kita berharap sinergisitas antar pemerintah dan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga tercipta pemerintahan yang kondusif,” jelas Wan Siswandi

Safari Ramadan juga diisi dengan  Tausiah agama yang disampaikan oleh Ustaz Muhamad Mizan, yang menyampaikan bahwa Ramadan adalah bulan kemulian, karena seluruh amal baik mendapatkan pahala yang berlipat ganda. (red)