KDRT, Angelina Jolie Bongkar Alasan Ceraikan Brad Pitt

85 views

POPULINEWS – Hubungan percintaan Angelina Jolie dengan mantan suaminya,Brad Pitt kembali dibahas dalam sebuah wawancara. Bintang Maleficent itu mengatakan beberapa alasan mengenai keputusannya untuk menceraikan Brad pada tahun 2016 silam.

Telah lama bungkam, Angelina kembali membahas kepiluan yang terjadi pada rumah tangganya. Menurut penuturannya, perpisahan itu sangat berguna bagi kehidupan mereka dan masa depan anak-anak. Yuk simak artikelnya!

Alasan Bercerai

Angelina Jolie menggemparkan publik ketika membahas masa lalunya dalam sebuah wawancara terbaru bersama majalah Vogue India. Perempuan 45 tahun itu membuka suara mengapa ia meninggalkan Brad Pitt padahal mereka memiliki enam anak yang harus diurus bersama.

“Aku berpisah untuk kesejahteraan keluargaku. Itu adalah keputusan yang tepat. Aku terus fokus pada penyembuhan mereka,” tutur Angelina dilansir IntipSeleb dari Fox News pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Diketahui bahwa Brad pernah memiliki masalah dengan anak-anaknya setelah ia terlibat pertengkaran dalam keluarga. Kala itu, aktor 56 tahun sedang dalam keadaan mabuk dan sempat kasar kepada anak-anak sehingga membuat Angelina sangat marah. Tak berhenti sampai situ, Angelina juga membahas bahwa anak-anaknya kuat menghadapi berbagai gosip di luar sana yang selalu menceritakan keluarganya.

“Beberapa orang telah mengambil keuntungan dari kebisuanku selama ini dan anak-anak melihat kebohongan tentang diri mereka sendiri di media. Tetapi aku mengingatkan mereka bahwa mereka tahu kebenaran mereka sendiri dan pikiran mereka sendiri. Pada akhirnya, mereka adalah enam anak muda yang sangat berani dan sangat kuat menghadapi itu,” lanjutnya.
Akui Terluka

Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berhubungan romantis sejak tahun 2005 lalu, tepat setelah Brad bercerai dari Jennifer Aniston. Dalam wawancara dengan Harper’s Bazaar sebelumnya, ia sempat membahas bagaimana sangat terluka selama beberapa tahun terakhir. Bahkan, Angelina juga berjuang untuk bangkit kembali setelah bertempur dengan sakit fisik, mental dan emosional.

“Tubuhku telah mengalami banyak hal selama dekade terakhir, khususnya empat tahun terakhir. Aku juga memiliki bekas luka yang terlihat dan tidak terlihat untuk ditunjukkan. Tapi, yang tak kasat mata lebih sulit untuk diatasi,” katanya.

Terlepas dari rasa sakit itu, Angelina berkata bahwa dia harus berubah untuk kehidupan yang lebih baik. Pemenang penghargaan Oscars tahun 2000 ini pun melanjutkan bahwa dia melewati masa-masa yang sangat sulit selama proses perceraian itu.

“Hidup membutuhkan banyak perubahan. Kadang-kadang kita terluka, kita melihat orang-orang yang kita cintai kesakitan dan tidak bisa sebebas dan terbuka seperti keinginan jiwa kita. Ini bukan hal yang baru atau lama, tetapi aku seperti merasakan darah kembali ke tubuhku,” lanjutnya.

Berjuang Menjadi Seperti Dulu

Tidak mudah bagi Angelina untuk menjadi dirinya yang seperti dulu. Dia mengatakan bahwa kebahagiaan sempat terenggut darinya beberapa saat. Pasalnya, mereka menjalani proses perceraian yang sangat panjang dan berakhir pada tahun 2019 lalu.

“Bagian dari dalam diri kita yang bebas, liar, terbuka dan ingin tahu bisa dimatikan oleh kehidupan. Dengan rasa sakit atau bahaya,” tutur Angelina.

Sebagai informasi, saat ini Angelina dan Brad Pitt dikabarkan sudah memulai hubungan baik dengan keputusan untuk mengasuh anak-anak bersama. Aktor Once Upon A Time In Hollywood juga sudah sering bertemu dengan anak-anaknya dan bahkan melakukan karantina bersama di tengah pandemi virus corona (COVID-19). (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait