MUBA | Populinews.com – Kunjungan Kerja Pj Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin H Asna Aini di Kecamatan Babat Supat disambut antusias oleh warga setempat, Senin (19/02/2024).

Acara yang berlangsung khidmat di Aula Kantor Camat Babat Supat ini dalam rangka rapat konsultasi dan Koordinasi serta Pembinaan TP PKK Kecamatan se Kabupaten Muba Tahun 2024.

Dalam arahannya, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba, Hj Asna Aini Apriyadi mengatakan, kegiatan pembinaan TP PKK Kabupaten lakukan untuk menyelaraskan program-program Kerja TP PKK di tingkat Nasional hingga ke desa demi kesejahteraan masyarakat.

“Masing-masing kelompok kerja (Pokja) mendapatkan pembinaan langsung dari tim penggerak PKK Kabupaten Muba. Ini dilakukan untuk menyelaraskan 10 program kerja TP PKK ditingkat desa,” katanya.

Hj Asna Aini mengajak seluruh pengurus dan anggota TP PKK di kecamatan Babat Supat, “Mari kerja cepat, kerja keras Dan kerja ikhlas dalam melaksanakan program TP PKK, pengurus bisa membuat program yang baik yang betul-betul menyentuh bagi masyarakat, kerjasama dan komunikasi yang baik sangat dibutuhkan antar anggota dan pengurus, sehingga dapat terciptanya program unggulan TP PKK,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Babat Supat Nurasia SH mengucapkan terima kasih atas kehadiran TP-PKK Kabupaten untuk pembinaan TP PKK Kecamatan Babat Supat dan desa-desa.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran PKK Kabupaten, semoga dengan diberikannya pembinaan ini, dapat menjadi bekal desa-desa untuk menjadi lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Dikatakannya, bahwa pelaksanaan program dan kegiatan TP PKK di desa belum maksimal, dengan diberikannya pembinaan ini, lanjutnya diharapkan pelaksanaan program dan kegiatan bisa berjalan dimulai dari penyusunan program kerja. “Semoga dengan pembinaan ini, program dan kegiatan kerja kami bisa tersusun dengan baik,” pungkasnya. (Atk/hms)