PALEMBANG | Populinews.com – Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Sumsel, Tyas Fatoni menghadiri Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal Tahun 2024 bertempat di Griya Agung Palembang, Jum’at (19/4/2024)

Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal dihadiri oleh Forkopimda Prov Sumsel, Tokoh Agama, ASN di lingkungan Pemprov Sumsel, Organisasi Agama/Pemuda/Wanita Provinsi Sumsel, BUMN/ BUMD Prov Sumsel baik hadir secara langsung, virtual zoom meeting dan live youtube.

Dalam sambutannya Fatoni menyampaikan sudah sepatutnya kita semua bersyukur karena telah melewati puasa sebulan penuh dan bulan ramadhan sebulan penuh dan telah bertemu dengan Idul Fitri, “Semoga itu semua dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT”, ucap Fatoni.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke – 78 Pemprov Sumsel.

“Tahun ini Pemprov Sumsel memasuki usia 78 tahun. Dimana sudah ada beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilakukan, diantaranya Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal yang kita laksanakan hari ini” ungkapnya.

Atas nama keluarga dan Pemprov Sumsel , Fatoni menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada semua yang hadir.

Ia juga berharap semoga ceramah yang disampaikan oleh Dr. KH. Wijayanto dapat menambah ilmu dan meningkatkan ibadah serta keimanan kepada Allah SWT.

“Nantinya Kita akan mendengarkan ceramah. saya ucapkan terima kasih untuk kehadiran Pak Kiyai untuk memberikan ceramah. Semoga ini dapat menambah ilmu kita, keimanan kita dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta terus terjalin silahturahmi yang baik”, tuturnya mengakhiri sambutan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Ustadz Dr. KH. Wijayanto.

Turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Ir. S.A Supriono, Para Asisten, Para Staf Ahli dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.(hms)