PALEMBANG | Populinews.com – Manasik Akbar yang dibuka Gubernur Sumsel H Herman Deru ini diselenggarakan oleh Zafa Tour and Travel. Dikesempatan ini dirinya mengucapkan selamat kepada para calon jamaah umroh. Ia berharap semoga ibadah umroh yang akan dilakukan dapat berjalan lancar untuk memenuhi panggilan menuju tanah suci bertempat di Grand Atyasa Palembang, (6/8/2022
.
“Saya hadir melepas karena saya merasa bersyukur dan bangga, melalui kegiatan umrah dan haji yang sering saya hadiri menjadi parameter yang tidak harus menggunakan survey bahwa ada kebangkitan ekonomi melalui umrah ini,” ujarnya.

HD mengingatkan kepada jamaah agar mengikuti aturan dan arahan yang diberikan oleh pembina umroh dan tidak lupa untuk berdoa di tempat yang mustajab.

“Untuk Zafa tour jaga kepercayaan para jamaah, karena nilai kepercayaan masyarakat adalah yang paling penting untuk segala hal,” pesannya.

Sementara itu, CEO Zafa Tour Gusti Riansyah MSc, katakam kegiatan ini dilakukan untuk menandai dibukanya program 1444 H, dimana Zafa tour akan memberangkatkan kloter pertama jamaah Umroh pada tanggal 17 Agustus 2022 dengan pesawat yang langsung dari Palembang menuju tanah suci.

“Zafa Tour terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan Zafa Tour, yang saat ini berjumlah kurang lebih 500. Namun ada kurang lebih 4000 jamaah yang akan berangkat bersama Zafa tour,” ungkapnya. (hms)