LAHAT | Populinews.com – Semaraknya Hari Kemerdekaan RI yang Ke – 77, Kabupaten Lahat mengadakan Pawai Sebagai Sebuah Apresiasi untuk mengharumkan Nama Pahlawan yang telah gugur, bertempat dari Lapangan Seganti Setunggu sampai ke Panggung Kehormatan.

Pada Hari Kamis Tanggal 18 Agustus 2022, Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS), ikut berpartisipasi dalam Acara Pawai HUT Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Lapangan Seganti Setungguan sampai ke Panggung Kehormatan Kabupaten Lahat.

” Dalam ikut memeriahkan Acara HUT Kemerdekaan RI Pawai Kabupaten Lahat mengadakan beberapa Parade antara lain Drum Band dari Tingkat SMP sampai SMA, Pawai Kendaraan dan yang terakhir Baris Berbaris ,” ujar Ketua Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Antoni. Kamis (18/8/2022).

Antusiasme semua Peserta yang ikut dalam Acara HUT Kemerdekaan RI Pawai ini cukup terbilang banyak dalam Tahun ini dikarenakan setiap Kecamatan ikut andil.

” Banyak sekali yang ikut mengapresiasikan Parade HUT Kemerdekaan ini Mulai dari Tingkat SMP sampai yang umum, pada Bagian Umum itu terdapat Kantor – kantor dan Aktivitas Ekstrakurikuler dalam Sekolah ,” tambahnya.

Banyak orang yang menyaksikan Parade dan Baris Berbaris dalam Memeriahkan HUT Kemerdekaan ini, sambutan dari Warga begitu meriah.

” Kami berjalan sesuai mengikuti arahan dari Panitia Pelaksana, dan Mudah – mudahan dari Parade sampai Baris bebaris bisa meningkatkan Kepedulian dalam menghargai Perjuangan Para Pejuang, dan Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) bisa membawa dampak baik terhadap Masyarakat,” tutupnya. (Ninti)