PALEMBANG | Populinews.com – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya serahkan keputusan Gubernur Sumsel tentang kenaikan pangkat PNS dan penyematan tanda pangkat PNS dilingkungan Pemprov Sumsel periode 1 Oktober 2022.

“Tentunya kami atas nama Gubernur dan Wakil Gubernur mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang Bapak/Ibu terima sesuai dengan peraturan dan perundang – undangan yang berlaku”, ucapnya saat memberikan arahan kepada seluruh PNS.

MY menambahkan dengan telah disematkannya tanda kenaikan pangkat berkala empat tahunan tersebut. Diharapankan PNS lebih meningkatkan kinerja dari sebelumnya.

“Maka sebab itu dikesempatan yg baik ini, kami menyampaikan kiranya Bapak/Ibu sekalian harus dapat bekerja kesar dan disiplin. Saya yakin kepercayaan atasan akan datang kepada Bapak/Ibu sekalian”, tutur MY.

Sementara itu, Ka. Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumsel, Nora Elisya, SH., MM melaporkan bahwa Peresmian kenaikan pangkat PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan oleh Gubernur Sumatera Selatan berjumlah 970 Orang PNS.

Ia juga menambahkan tujuan dari kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS dalam menjalankan pemerintahan di Sumatera Selatan.

Turut hadir Sekda Prov. Sumsel, Ir. S.A Supriyono, Kepala BKN Regional VII Palembang, Margi Prayitno, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel. (hms)