LAHAT | Populinews – Rapat Focus Grup Discussion (FGD) Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Pihak Akademisi Universitas Sriwijaya Palembang, Gedung Pertemuan Kabupaten Selasa ( 04/10/22)

Disambut langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH., Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto SE., MM., M.B.A., Sekretaris Daerah (Sekda) Chandra SH., MM., Seluruh OPD dan Instansi, Seluruh Kabag, dan Tamu Undangan.

Dengan Saya Ahmad Muslimin M.Gc., Memperkenalkan Rekan – rekan yang ada Di Universitas Sriwijaya Palembang, salah satunya Desi SE., M.Si., dari Mekanik, Dr. Yuliana SP., Dari Perikanan, dan Lain – lain.

Dari Palembang, Kami membawa ada Sekitar 16 Orang dari Semua Jurusan. Mulai dari Jurusan Pertanian, Teknik, Komputer, IPB, dari Saya Sendiri Ahmad Muslim M.GC., Herpandi SE., M.Si., Dr. Riana SP., M.Sc., Kami Betul – betul mendapatkan Kehormatan bisa hadir secara langsung di Kabupaten yang Kami Sayangi, walaupun itu Kita sudah punya Darah Kabupaten Lahat ,” Tim Koordinator Tim Unsri Palembang Ahmad Muslim M.Gc.

Siap menghibah, membantu, sharing, tentang Program yang sudah di jalani, direncanakan baik di Kabupaten Lain.

Untuk membantu, membangun, Kabupaten Lahat, dan begitu mengapresiasi dengan Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH., Yang begitu sangat Bekerja keras dan sudah Sukses pada Diri Sendiri karena dengan Bacground Kerjanya dulu ,” tambahnya.

Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH., Hanya untuk memikirkan Rakyat yang ada di Kabupaten Lahat.
Tetapi ada beberapa hal yang menjadi PR Kita di Kabupaten Lahat, sehingga Produk – produk besar bisa Kita selesaikan bersama dan Kita siap membantu, ke Depannya Program besar Khususnya dari Sisi Kemiskinan, kemudian Perizinan SDM., Pertanian, Pariwisata, Design Perencanaan dan Design Lingkungan ,” tutupnya

Dilanjutkan kembali dengan Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH.

“Pada hari ini Kita berkumpul disini untuk berdiskusi Pemerintah Kabupaten Lahat, dengan Akademisi dari Universitas Sriwijaya Sumatera Selatan yang asal Lahat, maupun Nenek Moyang melalui Ibu, Bapak, Putra Putri Kabupaten Lahat, yang sekarang mengembang di UNSRI Alhamdulillah, Putra Putri Sumatera Selatan namun punya darah Lahat,” ujarnya. (Ninti)