LAHAT | Populinews.com – Bertempat di ruang kerja Bupati Lahat diadakan Audiensi Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Masa jabatan 2022-2027 dengan Bupati Lahat, Cik Ujang SH, Kamis (06/10/2022).

Drs.H Hairudin Selaku Ketua FKUB Kabupaten Lahat menjelaskan kedatangan kami ingin bersilaturahmi serta bersinergi bersama pemerintah kabupaten lahat yang mana forum komunikasi umat beragama ini sangat penting yang mana menjalankan kehidupan berdampingan tanpa ada perpecahan.

Sekaligus ia juga menjelaskan program terbaru FKUB salah satunya, dibentuknya FKUB di Desa atau pun Kelurahan masing-masing wilayah pelosok.

“Sementara Bupati Lahat, Cik Ujang.SH mengatakan, ia sangat senang yang mana kita hidup selama ini berdampingan dengan agama – agama lainya, Serta jangan sampai timbul adanya perpecahan, saling menghormati satu sama lain, rukun, kompak, saling bantu dan damai,” terang Cik Ujang.

Bupati Lahat menambahkan Pemda Lahat tetap akan bersinergi bersama FKUB yang mana programnya sangat menyentuh masyarakat di kabupaten lahat, untuk itu kalau Pemda Lahat maupun FKUB ada permasalahan- permasalahan tetap berkoordinasi guna mencari solusi nya.” tutup Bupati Lahat, Cik Ujang. (Ninti)