PALEMBANG | Populinews – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri acara Gowes Bersama Forkopimda Prov. Sumsel dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022 bertempat di Palembang, Jum’at (7/10/2022)

Gowes sejauh 10Km dimulai dari Markas Kodam II/Sriwijaya hingga finish di Mako TNI AU Lanud Srimulyono Herlambang Palembang.

Dalam sambutannya HD menyampaikan bahwa kita dianugerahi TNI Manunggal untuk rakyat indonesia. Motto HUT TNI kali ini , TNI Adalah Kita , merupakan pengejawantahan dari kinerja komponen TNI , yang begitu terasa keberadaannya dimasyarakat.

“Hari ini mengajak kita semua untuk kita tetap bekerja berjuang dalam bingkai yang sama mempertahankan sumsel zero kontlik bahwa label ini bukan kerja dari satu pihak tapi tanggung jawab kita smua , kita jadikan momentum ini bagi kita untuk menyatukan semangat , untuk pulih setelah kita menghadapi masa pandemi yang luar biasa” ujar HD.

Ditambahkan HD, saat penanggulangan Pandemi COVID-19, berkatbkerja sama TNI-Polri pelaksanaan vaksinasi di Sumatera Selatan berjalan sukses cepat dan tepat waktu .

“Tidak itu saja, Provinsi Sumsel masuk dalam 10 provinsi yang dapatmengendalikan inflasi , semua itu berkat sinergitas Pemerintah, TNI-Polri. Terima kasih atas bakti TNI-Polri” tutup HD

Turut hadir Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, S.IP, M.B.A, M.Han, Kapolda Sumsel, Drs. Toni Harmanto, M.H, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan. (hms)