LAHAT | Populinews.com — Bupati Lahat, Cik Ujang SH menyaksikan langsung Final Basket Putri tingkat SMA Tunas memperebutkan piala Bupati Lahat Cup Vol 1, di Lapangan Gelora Serame. Minggu (16/10/2022).

Sesi Final ini mempertemukan SMA Negeri 2 Lahat melawan SMA BSI Palembang. Partai final berlangsung seru dan alot. Kejar mengejar point terjadi hingga akhirnya BSI Palembang berhasil mengalahkan SMA Negeri 2 Lahat dengan kalah tipis skor 32 untuk BSI Palembang dan 30 untuk SMA Negeri 2 Lahat.

Selain tingkat SMA juga diikuti pelajar SMP dan SD putra putri. Ketua Pelaksana Arius, ada lima katagori dalam Tunas Bupati Lahat Cup. Dan diikuti beberapa Kabupaten di Sumsel. “Dengan pertandingan ini semoga kedepan akan lahir atlit basket terutama dari Kabuaten Lahat, “sampainya.

Bupati Lahat, Cik Ujang,SH mengungkapkan ajang ini sangat positif dalam upaya pencapaian prestasi dan khusus bagi Kabupaten Lahat ini merupakan ajang menyambut pekan olahraga provinsi (Porprov).” kata Cik Ujang.

“Selain pertandingan ajang ini bisa dijadikan ajang silaturrahmi. Saya begitu bangga melihat semangat dan sportifitas yang ditunjukkan oleh para pemain, ” sampai Bupati Lahat,Cik Ujang,SH saat memberikan sambutan sekaligus menutup Tunas Bupati Lahat Cup Vol 1 dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Turnamen Basket Tunas Bupati Lahat Cup Vol.1 Tahun 2022. (Ninti)