LAHAT | Populinews.com — Bupati Lahat Cik Ujang SH melantik Lima pejabat administartor di jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat, yang mendapat posisi terbaru dalam menjalankan tugas. Pelantikan berlangsung Jum’at (21/10/2022 ), di Ops Room Sekretariat Pemkab.Lahat

Mereka yang dilantik adalah Hasperi Susanto S.Pd MM dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat. Emi Suryani. SpdI sebagai Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak, DPPPA Lahat. Agus Haryandi SSTP MSi sebagai Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Lahat, Jon Darmawansyah SE sebagai Sekretaris Kantor Camat Pagar Gunung dan terakhir, Imam Santosa, SSTP MSi sebagai Sekretaris Kantor Camat Suka Merindu.

Bupati Lahat, Cik Ujang.SH mengatakan, selamat kepada seluruh pejabat yang baru diambil dilantik dan diambil sumpah jabatan. Amanah yang diberikan ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Harus mampu berikan pelayanan terbaik ke masyarakat. Amanah ini adalah kepercayaan pimpinan, jalankan dengan mengedepankan profesional dan loyalitas.

“Disadari atau tidak, kami akan lakukan penilaian kinerja, sebagai bahan evaluasi. Gunakan kesempatan ini untuk belajar lebih baik. Bukan tidak mungkin kedepan akan diberikan kepercayaan untuk memimpin setingkat lebih tinggi lagi,” kata Cik Ujang. (Ninti)