MUARA ENIM | Populinews.com – Menurut Gubernur Sumsel H Herman Deru, terselaksananya kegiatan ini merupakan gagasan yang baik sebagai suatu cara mengedukasi para pemotor untuk melakukan balap motor ditempat yang benar bukan di Jalan Rayavbertempat di Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim, Minggu, (23/10/2022)

“Semua tentu berterima kasih untuk hal ini, terutama juga Polantas dan Dishub. Saya juga berterima kasih atas hibah tanah yang diberikan Pak H Juardi selaku masyarakat disini yang telah memberi dengan keikhlasannya hanya untuk kepentingan Pemkab Muara Enim,” katanya.

Dalam kesempatan itu, HD juga berencana akan memberikan bantuan dalam mendukung pengembangan Sirkuit Air Simpur Desa Sugihwaras Barat, dengan cara pengajuan secara administratif oleh Pemdes setempat.

Sekda Muara Enim, Riswandar, ungkapkan kegiatan ini dilaksanakan atas inisiasi dari masyarakat setempat dan Pemkab Muara Enim berkomitmen untuk mendukung agar semarak kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru menjadi saksi dalam proses serah terima hibah tanah dari masyarakt Desa Sugiwaras Barat ke Pemkab Muara Enim. Turut hadir Para Kepala OPD Sumsel. (hms)