JAKARTA | Populinews.com – Usai melakukan kegiatan kunjungan kerja di Provinsi Jawa Barat, Ibu Iriana Joko Widodo bersama para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) kembali ke Jakarta pada Selasa (03/10/2023) sore, dengan menggunakan kereta cepat Whoosh. Ibu Iriana menyebut perjalanan dari Jakarta ke Bandung dan sebaliknya begitu menyenangkan dengan menggunakan kereta cepat Whoosh.

“Ini dengan kereta cepat Whoosh kita sangat gembira sekali, dari Jakarta ke Bandung tidak terasa hanya 27 menit kita sudah sampai Bandung. Dan hari ini kita mau balik lagi dari Bandung ke Jakarta,” ujar Ibu Iriana dalam keterangannya saat menggunakan kereta cepat Whoosh dari Stasiun Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Tidak hanya Ibu Iriana, para anggota OASE KIM yang ikut serta dalam perjalanan tersebut turut merasakan hal yang menyenangkan. Salah satunya Ibu Nanny Hadi Tjahjanto yang menyebut pemandangan yang disuguhkan kereta cepat Whoosh sangat menarik.

“Naiknya sejuk, tidak terasa. Panorama di jalan juga cantik ya Bu,” tutur Ibu Nanny.

Ibu Iriana pun berharap kehadiran kereta cepat Whoosh dapat mempersingkat waktu masyarakat untuk menuju ke Bandung. Selain itu, kereta cepat Whoosh juga dinilai dapat mengurangi kemacetan.

“Apalagi yang kerja Jakarta-Bandung, Bandung-Jakarta, dengan otomatis mengurangi waktu, lancar semuanya,” ucap Ibu Iriana. rtp/bpmi.setpres)

Ibu Iriana Joko Widodo bersama para anggota OASE KIM menggunakan kereta cepat Whoosh, Selasa (03/10/2023) sore. (f/Setkab)