LAHAT | Populinews.com – Tim Voly Kelurahan Pasar Lama Lahat, akhanya menempati posisi ke 2 Open turnamen bola voly Bupati Cap 2024. Sementara tim Bukit Asam Tanjung Enim berhasil menjadi juara pertama pada babak final, Kamis (9/5/2024).

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si menonton langsung laga Final pertandingan Bola Voli antara JVC Pasar Lama A vs Bukit Asam ini. Event digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ke-155 Perayaan XXVI di Gedung Olahraga (GOR) Bikit Tunjuk Lahat.

Dalam pertandingan Final tersebut, Tim Bukit Asam berhasil unggul dari JVC Pasar Lama A dengan skor 3-1

Turut hadir Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P, Kapolres Lahat/mewakili, Sekretaris Daerah Lahat Chandra.,SH.MM, Asisten, Kepala OPD terkait, Ketua Pelaksana Mustofa Nelson.,S.Sos.M.Si, Camat Lahat dan tamu sesuai undangan.

Dalam laporannya, Ketua Pelaksana Mustofa Nelson.,S.Sos.M.Si menyampaikan, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, namun menjadi wadah untuk mempersatukan masyarakat dari berbagai kalangan.

“Tanpa upaya bersama, kita tidak akan sanpai pada momen penutupan ini,” jelas Mustofa.

Sementara Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si saat menutup turnamen itu, berharap turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ke-155 Perayaan XXVI ini dapat menjadi agenda tahunan guna membangun sumber daya manusia yang smart, sehat dan kuat jiwa raganya.

“Dengan adanya turnamen ini juga dapat menumbuhkan semangat juang bagi generasi penerus untuk dapat mencintai olahraga bola voli serta menjadi ajang pengkaderan bibit-bibit unggul atlit bola voli di Kabupaten Lahat, yang nantinya dapat berjuang dan berkompetisi serta meraih prestasi di berbagai event dan turnamen kejuaraan bola voli di tingkat nasional maupun internasional,” katanya. (hms)