LAHAT | Populinews.com – Usai memenuhi undangan pernikahan Andra dan Desi di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST hadiri undangan selamatan Aqiqah atas nama Naratama Xavier Bagaskara Putra dari pasangan Bapak Rendy dan Chelsy Dwi Anggraini dan sykuran pernikahan Chelsy Dwi Anggraini dan Rendy di Desa Gelumbang Kecamatan Kikim Timur, Minggu (12/05/2024).

Ribuan warga Desa Gelumbang dan sekitarnya antusias menyambut kedatangan Yulius Maulana ST dan Istri di Gedung Serbaguna desa tersebut, termasuk diantaranya tokoh Kikim Area Chozali Hanan anggota DPRD Kabupaten Lahat.

Chozali Hanan dalam sambutannya sebagai tuan rumah, ikut mendoakan apa yang dicita-citakan Yulius Maulana untuk memimpin Kabupaten Lahat 2024-2029. “Terimakasih atas kehadirannya Pak Yulius Maulana dan rombongan, dalam kesempatan ini kami mendoakan, semoga apa yang dicita-citakan oleh Pak Yulius Maulana untuk memimpin Kabupaten Lahat mendatang,” kata Chozali sembari menghimbau tamu undangan untuk bersama mendukung Yulius Maulana.

Di sisi lain, Yulius Maulana, dalam sambutannya menuturkan, ia dan rombongan turut mendoakan atas tasyakuran pernikahan Chelsy Dwi Anggraini dan Rendy serta Aqiqah Naratama Xavier Bagaskara. “Semoga pernikahan antara Chelsy dan Rendy ini merupakan pernikahan yang pertama dan terakhir serta menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, demikian pula untuk yang Aqiqah Naratama semoga kelak menjadi anak yang baik, soleh dan berbakti pada kedua orang tua serta berguna bagi bangsa,” tukasnya. (lh)