LAHAT | Populinews.com – Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si secara resmi membuka pameran pembangunan dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-155 Perayaan XXVI, senin 13 Mei 2024 di Lapangan Seganti Setungguan (Eks MTQ) Lahat.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Lahat Chandra, SH. MM, Staf Ahli, Asisten, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Camat dan Lurah serta tamu sesuai undangan.

Dalam laporannya, Plh Kepala Dinas Perindag Lahat yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Perindag Lahat Saidina Amin.,SE menyampaikan, bahwa Sebanyak 66 peserta yang berasal dari OPD, organisasi UMKM, dan beberapa organisasi lainnya di Kabupaten Lahat mengikuti Pameran Pembangunan/Bazar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-155 perayaan ke-XXVI tahun 2024.

“Besar harapan melalui kegiatan ini diharapkan dapat memacu semangat bagi seluruh pihak yang terkait, sehingga dapat menciptakan Lahat yang sejahtera dan bercahaya,” tukasnya.

Sementara Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si mengatakan, selamat dan sukses atas diselenggarakan pameran pembangunan / bazar dalam rangka hari jadi Kabupaten Lahat ke-155 Perayaan ke-XXVI.

“Kepada para peserta dan pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Lahat yang mengikuti gelaran Bazar ini kedepannya bisa semakin dikenal produknya, baik dari masyarakat Kabupaten Lahat maupun di luar Kabupaten Lahat,” tukasnya.

Di akhir acara Pj Bupati Lahat secara resmi membuka Pameran dan langsung sekaligus keliling meninjau pameran. (lh)