Bapas Lahat Evaluasi Komponen Pengungkit Program WBK-WBBM

40 views

LAHAT | Populinews.com — Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat menggelar kegiatan Evaluasi Komponen Pengungkit Pembangunan Zona Internal menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK dan WBBM).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Tim Kelompok Kerja WBK, bertempat di Aula Bapas Kelas II Lahat. Adapun Proses kegiatan di mulai dari :

1. Seluruh peserta Tim Kerja WBK hadir dengan berpakaian PDK.
2. Kegiatan berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan
3. Dimulai pukul 11.30 WIB s.d 12.30 Yang dibuka oleh Kabapas, kemudian dilanjutkan dengan menampilkan video yel yel, video profil dan video paparan Kabapas terkait komitmen menuju WBK WBBM dan komponen Pengungkit WBK WBBM yang akan menjadi bahan penilaian Tim TPI Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI.

Kemudian acara dilanjutkan sesi tanya jawab yang dilaksanakan secara aktif dan interaktif antara tim penilai dan tim pokja WBK Bapas Kelas II Lahat.

Pertanyaan dan saran dari Tim adalah sebagai berikut seluruh kegiatan dan pelaporan pembangunan zona integritas menuju WBK WBBM di Bapas Kelas II Lahat agar dilaksanakan secara konsisten dan kontinyu dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik,Laporan berkala Agen Perubahan, Laporan sosialisasi disarankan melibatkan seluruh tim/ pegawai dengan dibuatkan tabel,Dibuatkan SOP Perbaikan Pelayanan Publik.Pukul 12.30 WIB kegiatan Evaluasi Komponen Pengungkit WBK telah selesai dilaksanakan.

Semua kegiatan dilaksanakan dengan baik dan tertib. Kabapas menerima seluruh saran atas kekurangan dan meminta arahan agar dapat diperbaiki. Bapas Lahat tetap berkomitmen menuju WBK WBBM. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait