BNNK Muara Enim Terima Pelimpahan 5 Orang Penyalahguna Narkoba

132 views

MUARA ENIM | Populinews.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten( BNNK) Muara Enim menggelar konferensi Pers kepada lima orang atas penyalahgunaan narkoba jenis ekstasi, berinisial SP laki laki (46) YS Laki laki (43) , SN perempuan (25), HS perempuan (30) dan SR Perempuan (21). Kelimnya merupakan limpahan dari Polres Kabupaten Pali, Sabtu ( 30/5/2020).

Berdasarkan pantauan di lapangan dari ke-5 Oknum penyalahgunaan Narkoba tersebut satu diantaranya seorang laki-laki berprofesi sebagai Kepala Desa di Kabupaten Pali bersama tiga teman wanita nya dan satu seorang laki laki berasal dari Kabupaten yang sama.

Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman menjelaskan pihaknya menerima lima orang oknum penyalahgunaan narkoba limpahan dari Polres Kabupaten Pali untuk di rehabilitasi.

“Ke-5 penyalagunaan Narkoba tersebut berasal dari limpahan Polres Kabupaten Pali, untuk di rujuk dan direhabilitasi oleh pihak BNNK Muara Enim. Dari proses pelimpahan tersebut tidak di temukan barang bukti narkoba ketika di amankan pihak jajaran Polres Pali, akan tetapi ketika di tes urine di polres Pali kelima oknum tersebut positif menggunakan narkoba berjenis ekstasi,” katanya.

Rahman menjelaskan ke-5 oknum penyalaguna narkoba tersebut akan dirujuk di tempat rehabilitasi Narkoba Institusi Penerima Wajib Lapor ( IPWL) Kota Pagar Alam untuk masa pemulihan agar terlepas dari rasa candu terhadap penyalahgunaan Narkoba.

“Mudah-mudahan sesudah di rehabilitasi nanti mereka tidak kembali mengulangi perbuatan tidak terpuji tersebut,” harapnya. (Deri Zulian)

Bagikan :

Posting Terkait