KONI Lahat Imbau Atlet Tetap Berlatih di Rumah

41 views

Ferly Sumarno, SE

LAHAT | Populinews.com — Di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini masih menjadi bencana nasional, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat, menghimbau agar para atlet dari semua cabang olahraga, tetap melakukan latihan secara rutin di rumah masing-masing.

Ketua KONI Lahat, Ferly Sumarno, SE kepada awak media, Senin (15/6/2020) mengatakan, meski dalam kondisi keprihatinan akibat wabah Covid-19, kegiatan latihan bagi para etlet harus terlaksana, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

”Kita semua prihatin adanya wabah ini. Namun, kita harus tetap semangat mempersiapkan diri guna menghadapi berbagai event olahraga baik lokal maupun nasional di masa yang akan datang,” ujarnya.

Ferly juga berharap pandemi ini akan segera berlalu sehingga dapat menjalankan aktivitasnya seperti sedia kala.

“Saya mengharapkan kepada para atlet selalu menjalankan protokol kesehatan yang ada dengan melakukan aktifitas dirumah, tidak beraktifitas di luar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak, mengkonsumsi makanan sehat, memakai masker apabila keluar rumah, tetap menjaga jarak, dan tidak berada dalam kerumunan,” ujarnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait