SMAN 4 Lahat Terima Siswa Baru Melalui Jalur Prestasi dan Test

37 views

LAHAT | Populinews.com — Dalam memasuki tahun ajaran baru pada bulan Juli 2020 nanti penerimaan siswa-siswi baru di SMA N 4 Lahat di laksanakan dengan dua tahap yaitu melalui jalur prestasi dan jalur test.

Dalam hal ini Kepala Sekolah SMA N 4 Lahat Selatan Baslini, M.Pd pada Senin (22/06) mengutarakan pada pelaksaan untuk saat ini dalam penilaian akhir sekolah menggunakan daring dan lowring.

”Sampai sejauh ini dalam proses belajar mengajar SMA 4 Lahat, dengan metode daring yang benar, itu masih cukup efektif dan tujuan pembelajaran sudah tercapai,” ujarnya.

Baslini mengakui dalam proses belajar dengan sistem daring ada beberapa kendala, diantaranya signal di beberapa daerah yang kuat dan beberapa hp siswa yang kurang suport. Karena itu SMA N 4 Lahat menyediakan beberapa aplikasi agar siswa dapat terus mengikuti proses belajar mengajar.

Dalam situasi pandemi seperti ini di harapkan agar sekolah-sekolah dapat menyesuaikan di situasi yang sulit dan agar pandemi ini segera berlalu agar para siswa dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya.

“Untuk siswa-siswi agar tetap belajar di rumah dan fokus dengan cita-cita semula sekolah akan terus memfasilitasi dan siswa baru nantinya tetaplah belajar mengikuti proses kegiatan yang sudah di tentukan pihak sekolah yang di sesuaikan dengan keadaan sekolah,” harapnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait