Lapas Kelas II-A Lahat Gelar Pertandingan Tenis Persahabatan

45 views

LAHAT | Populinews.com — Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Lahat menggelar kegiatan pertandingan persahabatan tenis lapangan bertempat di lapangan tenis samping rumah dinas Bupati Lahat Cik Ujang SH, Minggu (05/07).Kegiatan ini guna menjalin silaturahmi untuk memperkuat sinergitas dan koordinasi pada Wilayah V Kanwil Sumsel .

Sebagai tuan rumah, Bapas dan Lapas Lahat memberikan perlawanan yang cukup baik. Walaupun di partai yunior Lapas Lahat harus mengakui kekuatan lawan, namun kemenangan dapat diperoleh dengan kemampuan Kepala Lapas Kelas 2A Lahat yang bermain sangat baik.

Kalapas Kelas II_A Lahat Maliki SH.MH, memberikan keterangan Dengan bermain bersama seperti ini, diharapkan seluruh pegawai Lapas dan Bapas dapat menjalin komunikasi dengan baik, saling bertukar informasi dan memberikan pencerahan terkait profesionalisme dan kinerja selain event ini dapat mengukur kemampuan fisik kita masing-masing.

“Kami tidak akan mencari kemenangan tapi lebih kepada untuk mengikat silaturahmi diantara kami. Saya sangat berharap, kegiatan semacam ini dapat berlanjut”.ujarnya

Terpisah Kabapas Lahat Perimansyah S.Sos melalui Kaur TU Dewi Vetrawati menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan pertandingan persahabatan ini, selain menjalin silahturahmi, juga dapat menciptakan bibit bibit pemain tenis yang berprestasi .

Kegiatan ini sekaligus menjadi momentum yang hangat untuk meningkatkan kerjasama antar Satuan Kerja Lapas dan Bapas Wilayah V Kanwil Sumsel. Terlibat dalam pertandingan antara lain Bapas Kelas I Palembang, Lapas Kelas 2B Muara Enim, Bapas Kelas II Lahat, Lapas Kelas IIA Lahat dan Lapas Kelas IIB Empat Lawang. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait