Foto: Bobby Jayanto Ketua DPW Partai Nasdem Kota Tg-pinang

Senin. 03 Agustus 2020, 10.30 Wib

TG-PINANG | Populinewscom. Kabar terkonfirmasinya Gubernur Kepri H Isdianto positif Covid-19 oleh Gugus tugas Covid-19 Provinsi Kepri, membuat banyak orang prihatin, tak terkecuali Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto.

Kepada Populinews.com, Bobby Jayanto katakan. Dirinya sangat prihatin atas musibah Covid-19 yang menimpa Gubernur Kepri Isdianto serta sejumlah masyarakat baru-baru ini.

Untuk itu Ketua DPW Partai Nasdem Kota Tgpinang ini mengajak agar masyarakat bersama-sama turut mendoakan kesembuhan Gubernur Kepri, Isdianto serta saudara saudara kita yang baru saja terpapar positif Covid-19.

“Mari kita bersama memanjatkan doa untuk kesembuhan saudara- saudara kita yang terpapar Covid-19, terutama untuk kesembuhan Gubernur kita pak Isdianto,” ucap Bobby Senin (03/08/2020) pagi.

Selain mendoakan kesembuhan Isdianto dan sejumlah masyarakat Kepri yang terkonfirmasi positif Covid-19, Bobby juga menekankan agar Pemprov Kepri dan Pemko Tg-pinang segera mengambil langkah cepat guna mengantisipasi munculnya Klaster baru.

“Pemprov Kepri dan Pemko Tg-pinang harus bergerak cepat. Jangan sampai lambatnya penangganan dan kesiapan Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang baru saja terjadi, malah memunculkan Klaster baru disaat kita sudah memasuki New Normal” ucap Bobby.

Tak lupa Bobby juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur. Begitu pula untuk tempat usaha, Bobby meminta agar selalu menyediakan tempat cuci tangan serta melakukan pengecekan suhu tubuh kesetiap para pelanggan.

Selanjutnya kepada Pemerintah Bobby usulkan supaya membuka pos pengaduan dan pemeriksaan sosial secara berskala guna mengetahui kondisi kesehatan masyarakat.

Dan kepada masyarakat Bobby tegaskan untuk tetap waspada. Karena, Covid-19 mengancam dimana-mana. Dan tetap menjaga pola hidup sehat serta rajin-rajin berolahraga.

Kalau kita jag pola hidup sehat, rajin berolahraga dan mematuhi protokol kesehatan yang telah diberi, Puji Tuhan pastilah kita terhindar dari berbagai penyakit,” tutup Bobby. (Wak Kur)