STIE Serelo Lahat Wisuda 34 Mahasiswa Pasca Sarjana Angkatan-XX

135 views

LAHAT | Populinews.com — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat kembali melaksanakan Sidang Senat Terbuka Yudisium dan Wisuda Program Pasca Sarjana Magister Management. Kali ini wisuda dilakukan terhadap 34 Mahasiswa S2, untuk Angkatan XX Tahun Akademik 2019-2020.

Prosesi yang berlangsung di ballroom hotel Grand Zuri Lahat, Sabtu(12/09), itu mengusung tema “Menuju Sumberdaya Manusia Era Revolusi 4.0 yang Unggul dan Berdaya Saing”.

Turut hadir dalam acara ini Sekda Lahat Januarsyah Hambali, SH MM, Ketua dan pengurus Yayasan STIE Serelo Lahat beserta rombongan, Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE MSi beserta dosen, staf dan karyawan, para OPD yang sempat hadir serta para wisudawan dan wisudawati.

Sekda Lahat Kabupaten Lahat Januarsyah Hambali,SH.MM dalam arahanya menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada STIE Serelo Lahat yang ikut serta dalam memajukan Kabupaten Lahat di dunia pendidikan.Di samping itu dengan adanya STIE Setelo Lahat dapat memvqntu pemerintah dalam meningkatkan SDM di Kabupaten Lahat.

“Saya ucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati dan semoga dengan adanya peningkatan SDM di Kabupaten Lahat akan lebih berkembang dan maju,” tuturnya.

Sementara Ketua STIE Srelo Lahat, Syukri, SE MSi mengutarakan bahwa jumlah mahasiswa mahasiswi yang di wisuda pada hari ini berjumlah 34 mahasiswa. Dikatakannya juga sidang senat yudisium dan wisuda program pasca sarjana magister management sekolah tinggi ilmu ekonomi Serelo Lahat angkatan XX ini sudah ditunda sampai dua kali karena adanya pandemi ini.

Dan bersyukur pada hari ini dapat di laksanakan dengan baik sesuai dengan protokol kesehatan ketat seperti anjuran dari pemerintah.Di harapkan kepada wisudawan dan wisudawati yang sebagian sudah bekerja baik sebagai ASN,BUMN dan BUMD ini dapat meningkatkan produktifitas kerjanya sesuai denga peningkatan SDM nya

“Mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan tetap terus melakukan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti memakai masker,sering mencuci tangan dan social distancing,” tuturnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait