kLAHAT | Populinews.com — Menjelang peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 Tahun 2020 satuan lalu lintas Polres Lahat menggelar kegiatan sosialisasi dan Bakti Sosial di Kabupaten Lahat.

Kasat Lantas Polres Lahat didampingi Kapolres Lahat yang ditemui dalam salah satu program dan giat pagi di Simpang 4 Kejaksaan Lahat Kamis (17/9) mengatakan bahwa peringatan Ulang Tahunnya untuk Tahun ini berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya.

Di sampaikanya untuk tahun ini Hut Satlantas diperingati secara sederhana tidak seperti sebelumnya,mengingat saat ini berada di masa Pandamik Covid- 19 dan Kabupaten Lahat pun saat ini dalam kondisi yang cukup memprihatinkan.Oleh karena kami ingin berbagi dalam kesempatan HUT Bhayangkara ini dengan masyarakat.

“Pada kesempatan HUT Satlantas ini kami membagikan Modem internet bagi Pelajar melalui Sekolah yang sudah dikoordinir oleh Dinas Pendidikan serta bakti Sosial lainya,”ujarnya

Adriansyah menambahkan Kegiatan ini adalah implementasi polisi lalu lintas (polantas) yang profesional, modern dan terpercaya‎ atau promoter.Adapun tema peringatan Hari Lalu Lintas ke-65, pada 22 September 2020 adalah “Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045”.Tema ini akan dikemas dalam film atau video pendek sebagai paradigma visioner tentang lalu lintas menuju Indonesia Emas 2045.

“Kami Kasatlantas Polres Lahat bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga akan melakukan tugas dan fungsi pokok dari setiap jajaran di Polantas Lahat karena dengan melayani masyarakat merupakan bagian dari Tugas Kepolisian sehingga Polisi terus bersinergi dengan Masyarakat dalam menciptakan kenyamanan dan kenyamanan khususnya dalam berkendara.”tuturnya. (*) Rochmi