LAHAT | Populinews.com — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat tahun 2020, Senin (05/10), menggelar seremoni pelepasan pegawai yang memasuki masa Purna Bakti. Prosesi tersebut berlangsung di gedung aula lingkungan kantor tersebut.

Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Drs. Suhetdin, MM beserta jajaranya serta para Purna bakti dan tamu undangan yang sempat hadir.

Adapun pegawai purna bakti tersebut yaitu Sekretari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Sukaryo, M.Pd yang digantikan Drs. Mujahhidin, kemudian Thamrin, Suwiji dan Zulfikri

Sukaryo, M.Pd. dalam mewakili pegawai Purna Bakti menyampaikan bahwa dirinya merasa bahagia dan merasa tersanjung dapat menyelesaikan tugas dengan baik.

Ia juga berharap kepada pegawai lainnya agar dapat mencapai puncak pegabdianya nanti dengan baik pula. Setelah melalui masa purna bakti nanti akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk keluarga maupun masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atas arahanya sehingga dapat menyelesaikan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat dan mudah-mudahan untuk ke kedapan para pegawai lainya dapat melayani masyarakat lebih baik lagi.”ujarnya

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Drs. Suherdin. MM menyampaikan bahwa pegawai purna bakti yang ni atas dasar karena waktu dalam pengabdianya dalam melayani masyarakat. Di harapkan juga agar tali silaturahmi dan hubungan baik agar tetap terus terjaga.

Perlu di sampaikanya juga mudah-mudahan pegawai yang memasuki masa purna bakti dan pegawai yang ada dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dalam melayani masyarakat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat ini.

“Kami atas nama pemerintah serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat mengucapkan selamat memasuki masa purna bakti dan semoga dapat melaluinya dengan penuh kebahagiaan,kedamaian dan ketenangan,” tuturnya. (*) Rochmi