Tolak UU Omnibus Law, Aksi Demo Buruh dan Mahasiswa di DPRD Kepri Berhasil Diamankan Polisi

45 views

Foto ilustrasi Demo Buruh dan Mahasiswa

Edisi, 08 Oktober 2020

Populinews.com| KEPRI. Polres Tg-pinang bersama jajaran TNI berhasil mengamankan jalannya aksi demo ratusan buruh dan mahasiswa didepan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov Kepri, Kamis (08/10/2020)

Aksi demo yang digelar ratusan buruh dan mahasiswa tersebut terkait penolakan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja yang sudah disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal mengatakan, kami telah menurunkan 560 gabungan personil TNI-Polri untuk mengamankan jalannya aksi demo okeh ratusan buruh dan mahasiswa yang di mulai dari Lapangan Pamedan A Yani hingga Kantor DPRD Kepri.

“Hari ini kami melakukan pengamanan gabungan personil TNI-Polri dalam kegiatan demo yang dimulai dari Lapangan Pamedan A Yani hingga ke kantor DPRD Kepri,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak DPRD Kepri untuk dapat menerima dan mendengarkan aspirasi yang akan disampaikan oleh buruh dan mahasiswa.

“Kita sudah berkomunikasi dengan Ketua DPRD Kepri bahwasanya mereka siap menerima pendemo untuk mendengarkan aspirasi yg akan disampaikan.

“Untuk itu, silahkan sampaikan aspirasinya, Namun tetap patuhi protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” pungkasnya.

Pewarta : Muhamad Sukur

Bagikan :

Posting Terkait