Terapkan Prokes, STIT-YPI Lahat Wisuda 32 Mahasiswa S1 Angkatan XIX

568 views

LAHAT | Populinews.com — Ketua STIT-YPI Lahat Drs. Taufik Syakni, M.Pd.I membuka rapat pleno terbuka sekaligus mewisuda 32 mahasiswa/mahasiswi Sarjana Strata 1 Angkatan XIX STIT-YPI Lahat, Selasa (22/12) di Gedung Muhammadiyah Kabupaten Lahat.

Rektor UIN sebagai Kopertais Wilayah VII Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag. MA dalam sambutannya mengatakan wisuda merupakan momen yang membahagiakan bagi para wisudawan maupun wisudawati karena tidak semua orang mempunyai kesempatan seperti ini. Seperti diketahui bersama yudisium ini dilaksanakan secara sederhana akan tetapi harus tetap bersyukur.

Disampaikanya juga untuk para wisudawan dan wisudawati bahwa setelah di wisuda adalah awal dari untuk mencapai kesuksesan seperti yang di cita-citakan.Dan juga ini bukan akhir dari proses belajar akan tetapi belajar tetap harus terus menerus untuk meningkatkan potensi diri sendiri.

“Selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang di wisuda pada hari ini dan semoga ilmu yang di dapatkan akan bermanfaat serta harus tetap optimis dalam segala hal,” ujarnya

Sementara Ketua STIT-YPI Lahat Drs. Taufik Syakni, M.Pd.I,  mengatakan wisuda pada masa pandemi ini sebelumnya akan dilaksanakan secara online akan tetapi mengingat beberapa hal maka dapat diselenggarakan walaupun secara sederhana. Walaupun sederhana wisuda ini tidak mengurangi keberkahannya dari sebuah institusi.

Para wisudawan/wisudawati seperti yang sudah di sampaikan bahwa setelah wisuda ini baru akan menapaki perjalanan menuju keberhasilan untuk mencapai keberhasilan.Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk di didik di STIT-YPI Lahat.

STIT-YPI Lahat tidak kalah dengan universitas-universitas yang lain di Indikator dan sebagai indikatornya banyak alumni STIT -YPI Lahat telah lolos menjadi PNS dan sampai saat ini juga sudah terakreditasi B.

“Untuk para wisudawan dan wisudawati keberhasilan para alumni STIT-YPI Lahat dapat di jadikan sebagai motivasi ke depan dan sampai saat ini jumlah alumni dari STIT-YPI Lahat berjumlah 1.485 orang,” tendasnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait