PALEMBANG | Populinews.com — Dalam menyambut HUT Ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2021, Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang melaksanakan bakti sosial donor darah yang digelar di Balai Prajurit, diikuti anggota Militer, PNS dan PIA Ardhya Garini Cab 10/D.I Lanud SMH, Senin (27/9/21).

Komandan Lanud SMH Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, mengatakan kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, melalui kerja sama dengan PMI Kota Palembang dalam mengatasi kebutuhan darah sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan, Lanud SMH dalam membantu masyarakat, karena setetes darah yang di sumbangkan akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.” pungkas Danlanud SMH.

Peserta donor darah yang digelar tidak saja dari anggota Lanud SMH, hadir dalam kesempatan ini dari karyawan Air Nav Bandara SMB II Palembang, dan masyarakat umum sekitar Lanud SMH. Hasil akhir kegiatan tersebut target 50, dapat terkumpul 52 kantong darah. (red)

Sumber: Penerangan Lanud SMH Palembang