Dibuka Sekda, PWI Lahat Gelar Raker 2022

42 views

LAHAT | populinews.com – Bertempat di Hotel Bukit Serelo (Buser) Kabupaten Lahat, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat menggelar rapat kerja PWI Lahat tahun 2022 dan penyerahan piagam peduli PWI Lahat. Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra SH, Unsur Forkompinda Lahat, Jajaran PT BA, Jajaran SKPD Kabupaten Lahat, Ketua Koni Lahat, Pengurus Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Lahat serta tamu undangan lainya.

Rapat kerja tahun 2022 PWI Lahat, dikemas dengan penyerahan piagam peduli PWI kepada Unsur Forkompinda Kabupaten Lahat serta pemberian santunan kepada Anak- anak yatim piatu.

Laporan ketua penyelenggara Rakerda PWI Lahat Tahrim mengucapkan terimakasih kepada semua yang dapat hadir Sekda Lahat dan Forkompimda Lahat atau yang mewakili beserta yang hadir di Rakerda PWI Lahat .

“Dan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini, Mari kita bangun sinergitas kita khususnya Pemkab Lahat dan semoga semakin bercahaya”, katanya.

Sementara sambutan Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni menyampaikan hari ini bersama berkumpul dalam rangka pembukaan rapat kerja daerah PWI Kabupaten Lahat . Rapat ini sudah di rencanakan dengan baik yang rencananya akan di laksanakan di kota Pagaralam tetapi karena sesuatu hal jadi di laksanakan di hotel Buser Lahat ini .

“Suatu kebanggaan bagi kami atas semua dukungan dan atas kepedulian kepada PWI Lahat, Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Lahat bersama Forkompimda Lahat dan terutama PTBA yang selalu mendukung setiap kegiatan kami. Kami juga mengharapkan dukungan dalam program program kami selanjutnya, Dan tak lupa terimakasih kepada panitia rakerda atas terlaksananya kegiatan ini,”ujarnya.

Ditempat yang sama yang sekaligus membuka kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Sekda Lahat Chandra SH MM menyampaikan alhamdulilah hari ini bisa berkumpul serta pembukaan rapat kerja daerah PWI Lahat tahun 2021 untuk tahun 2022.

“Saya berharap dengan diadakan Rakerda ini semoga kedepan PWI Lahat semakin baik yang sesuai dengan visi dan misi sebagai media yang dapat menambah spirit dan, saya juga yakin PWI Lahat dapat membangun Kabupaten Lahat, serta pemberitaanya sesuai dengan undang undang kode etik. Semoga PWI Lahat terus memberikan edukasi pembangunan, dan memberikan informasi yang cerdas khususnya di Kabupaten Lahat, dengan mengucapakan kata Bismilah kegiatan ini saya buka,” katanya. (Ninti)

Bagikan :

Posting Terkait