PALEMBANG | Populinews – Klinik Kecantikan Glafidsya Medika membuka cabang kesembilannya di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Klinik kecantikan milik pasangan dokter Ataubah Mufid dan Reza Gladys ini menawarkan perawatan kulit tercanggih di dunia dengan harga terjangkau.

Salah satu perawatan andalan yang ditawarkan Glafidsya Medika adalah Laser Picosure. Gladys mengatakan, perawatan Laser Picosure merupakan perawatan dengan mesin tercanggih dan termahal di dunia.

The most expensive laser in the world. Dia bukan hanya terbaik di Indonesia, tapi juga terbaik di dunia. Harganya sangat terjangkau. Di kota besar seperti Jakarta bisa sampai puluhan juta, di sini hanya di bawah 10 juta saja,” ujar Gladys saat Grand Opening Glafidsya Medika Palembang, Jalan R Sukamto, Sabtu, (11/12/2020).

Dirinya berujar, manfaat dari Laser Picosure ini beberapa diantaranya yakni menghiangkan bekas luka, flek bekas jerawat, dan juga meng-glowing-kan wajah.

“Menjelang 2022, tren kecantikan bakal in tetep masih yang glowing-glowing walaupun masih banyak orang bilangnya berminyak tapi yang tetap dicari adalah treatment untuk glowing. Tidak hanya wanita, pria juga bisa,” ujar dia.

Dirinya dan suami memilih membuka cabang di Palembang karena kebanyakan follower mereka yang meminta membuka cabang di Kota Pempek ini. Palembang menjadi kota ketiga di Pulau Sumatra setelah Medan dan Lampung yang memiliki cabang Glafidsya Medika.

“Dan kemungkinan kita inginnya buka di seluruh kota di Indonesia,” ujar Mufid menambahkan.

Mufi menerangkan, dengan membawa kocek Rp99 ribu saja masyarakat Palembang sudah bisa perawatan di Glafidsya Medika. Harga bervariatif tergantung perawatan yang diinginkan, masyarakat Palembang bisa mendapatkan perawatan kulit sesuai dengan kantong mereka. Selain itu, mereka pun menyasar warga laki-laki karena perawatan kulit bukan hak eksklusif perempuan untuk mendapatkannya.

“Perbandingannya sekarang respon laki-laki karena bukan untuk gengsi tapi kebutuhan karena datang ke klinik itu untuk mendapatkan kulit yang sehat kulit yang bersih. Sudah mulai antusias dari respon dari laki laki untuk datang ke klinik. Tapi memang secara presentase belum signifikan masih sekitar 20 persennya laki-laki yang datang ke klinik. Tapi sekarang mindsetnya sudah berubah. Respon dari warga Palembang bagus banget dan antusiasnya juga lumayan dari pagi sudah penuh. Sudah banyak yang treatment dan appointment,” ungkap dia.

Acara Grand Opening Glafidysa Medika dimeriahkan oleh sederet kehadiran brand ambassador seperti Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin, Lucinta Luna, Andrew Andhika, dan Eza Gionino.

Glafidsya Medika Palembang sedang memanjakan konsumen dengan banyaknya promo. Seluruh tindakan perawatan diskon nyaris 75%. Sementara itu, ada promo berupa buy 2 get 1 free untuk produk kecantikan. Sederet promo lainnya selalu di-update di akun Instagram @glafidsyamedika_palembang.Dan tak kalah serunya ada gratis produk kecantikan untuk 10 orang pasien pertama yang datang. Tak tanggung-tanggung, picosure laser yang viral di jagat industri kecantikan diberi diskon yang mana harga normalnya Rp 9.350.000 menjadi Rp3.499.000. (*)