MUARA ENIM | Populinews.com – Ketua DPDPArtai Demokrat Sumsel yang juga Bupati Lahat, Cik Ujang SH melakukan Peletakan Bartu Pertama Pembangunan Masjid Jamik At-Taqwa, Jumat (28/01/2022) di Desa Pagardewa Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Cik Ujang yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel tersebut, didampingi Anggota DPRD Partai Demokrat Muara Enim, Partai Gerindra, Camat Benakat, Danramil Benakat, Kapolsek Benakat, Kepala Desa Benakat, Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Lahat, serta tamu undangan lainya.

Dalam arahan Cik Ujang, SH mengucapkan sukur alhamdulillah pada hari ini dapat bersilaturrahmi dengan masyarakat Desa Pagardewa dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jamik- At- Taqwa di Desa Pagardewa Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim.

“Niat saya sudah lama untuk membangun Masjid disini, yang tidak lain Desa Benakat ini adalah Desa Mertua saya, hari ini akan kita lakukan pembangunan mudah- mudahan diberikan kelancaran dan kemudahan didalam pembangunya,”tuturnya.

Lanjutnya tujuannya dibangun Masjid ini agar masyarakat Desa Pagardewa Kecamatan Benakat untuk melakukan kegiatan- kegiatan keagamaan serta dapat melakukan ibadah dengan khusuk.

“Alhamdulilah saya ada sedikit rezeki dan Ibunda Siti Hodija, keluarga yang berada di Lahat pun membantu secara gotong royong guna pembangunan masjid di Desa Pagardewa. Atas nama keluarga besar mohon doa dan dukunganya di Desa Pagardewa dan sekitarnya supaya dalam menjalankan tugas sehari- hari sebagai Bupati Lahat supaya diberikan kelancaran didalam menjalankan program- program kerja untk membangun Kabupaten Lahat lebih Bercahaya lagi,”pintanya.

Tambah Cik Ujang dari peletakan batu pertama sampai proses pembangunan Masid Jamik At- Taqwa semoga tidak ada kekurangan dan pada kesempatan dapat berkumpul pacak balek ke kampung laman dapat melihat keluarga di Desa Pagardewa dan sekitarnya.

“Aku ini mantu dari Abdul Gani Bin Nuris dan Khadijah Binti Haji Hasan Istri saya bernama Lidyawati S. Hut anak ke 4 dari pasangan Abdul Gani dah khadjah untuk itu mari kita kompak selalu, saya juga berpesan kepada keluarga saya disini untuk tetap mendukung program Pemerintah Kabupaten Muaraenim apapun itu dari prokes ataupun vaksinansi tujuan untuk memutus matarantai penyebaran covid 19 supaya kita tidak terpapar dan tidak meluar kemana mana tuntunya , dan dukunglah siapapun yang lagi menjabat,” pesanya. (Ninti)