LAHAT | Populinews.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Kabupaten Lahat, Selasa (22/02/2022), kembali melakukan Yudisium dan Wisuda Program Pascasarjana Magister Manajemen (MM). Kali ini sebanyak 66 wisudawan/wisudawati untuk Angkatan ke XXIII (ke-23) tahun Akademik 2021- 2022.
.
Dengan mengusung tema “Pandemi Covid-19 Bukan Halangan Untuk Tetap Berkarya, Produktivitas dan Memberikan Pelayanan Terbaik,” Wisuda berlangsung di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang dalam hal diwakili oleh Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili, Ketua PKK Kabupaten Lahat, Ketua Darmawanita Lahat, Pembina Yayasan Pendidikan Serelo Lahat, Jajaran pengurus STIE Serelo Lahat, Jajaran Kepala SKPD di lingkup Pemkab Lahat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan mewakili L2D Wilayah II Win Hunaini, SH.MM menyampaikan alhamdulilah pada hari ini bisa berkumpul didalam acara Wisuda STIE angkatan XXIII Program Pascasarjana Magister Manajemen tahun ajaran 2021- 2022 di Kabupaten Lahat serta mengucupkan selamat kepada seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi yang mana baru saja selesai diwisuda.

“Kami sangat bangga kepada Ketua STIE Serelo Lahat berserta Jajaranya yang mana pada hari ini telah menyelesaikan Yudisium dan Wisuda Program Pascasarjana Magister Manajemen sebanyak 66 orang. Disini kami berpesan kepada seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi agar dapat menjaga nama baik almamater kalian,”ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Lahat, Cik Ujang, SH melalui Sektretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Candra SH, MM dalam sambutannya menyampaikan,  ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang baru saja dilantik dan diwisuda, semoga ilmu yang telah didapatkan selama lebih kurang dua tahun menimba ilmu di kampus STIE Serelo Lahat, menjadi ilmu yang bermanfaat di tengah- tengah masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Lahat akan selalu mendukung dan mensuport untuk kemajuan dunia Pendidikan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia yang handal, dan mampu menyiasati dan bersaing disetiap perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi di era globalisasi seperti saat ini,”ujarnya. (Ninti)