LAHAT | Populinews.com — Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, Jum,at (25/02 2022) melaksanakan kunjungan kerja Mako Polsek Kota Agung. Selain dalam rangka penentuan titik nol pembangunan Asrama Polisi Kota Agung,, juga sekaligus melihat kondisi Mako Polsek berikut kesiapan personilnya dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Ikut mendampingi Kapolres, antara lain Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, Kabag Log Kompol Telaum Banua SH, Kasi Was AKP Suparman dan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH.

Kapolres Eko Sumaryanto SIK dan rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Kota Agung AKP Hendri Naldi SH, yang didampingi Camat Kota Agung, Ramai SE. MM, Danramil Kota Agung Kapten CBN Ndaru Wahono dan seluruh jajaran Polsek lainnya.

Sebelum memberikan pengarahan Kapolres terlebih dahulu meriksa keseipan pendukung kerja di Mako, terutama ruang tahanan dan fasilitas yang ada.

Kapolres Lahat foto bersama jajaran Polsek Kota Agung. (f/ist)

Kepada seluruh anggota Polsek,Kapolres menekankan untuk disiplin dalam melaksanakan tugas. ”Terima kasih atas kinerjanya selama ini yang saya nilai cukup bagus, tetap ditingkatkan, jaga kekompakan antar anggota, instansi lain seperti kecamatan dan Koramil agar dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Agung bisa tercipta aman dan kondusif.

Kapolres juga berpesan agar seluruh personil menjauhi perbuatan yang melanggar disiplin, apalagi sampai terlibat tindak pidana Narkoba. ”Dukung kebijakan Kapolres melalui Kapolsek, dan jaga kesehatan apalagi saat ini masih dalam suasana covid 19,” ujarnya.

Setelah melaksanakan pengarahan dilanjutkan dengan penentuan titik nol rencana pembangunan Aspol Kota Agung yang disaksikan oleh dinas PU kabupaten Lahat. Pembangunan asrama ini akan dilaksanakan oleh Mabes Polri. (Lili)