PALEMBANG | Populinews.com – Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Wakil Ketua Komisi III DPR RI, H. Ahmad Sahroni SE,M.I.Kom, ikuti Gowes Fun Bike dalam rangka Road To Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI 2021 Tahun 2022

Kegiatan ini dimulai dari halaman DPRD Prov Sumsel kemudian menempuh Jl POM IX, ke Jl Kapten A Rivai, menuju Jl Merdeka, melewati Masjid Agung, dan berhenti di Monpera, Rabu (2/3/2022).

“Semoga hari libur ini tidak mengurangi keseruan kita untuk Gowes bersama-sama, bercerita tentang Sumsel dan dapat mempererat sinergitas Prov Sumsel dengan Komisi III dalam pembangunan dan layanan ke masyarakat,” ujar HD singkat.

Dalam kesempatan itu, HD tidak lupa mempromosikan FORNAS yang akan dilaksanakan di Sumsel tahun ini. HD berharap Sahroni dapat menjadi salah satu tokoh yang turut mendukung dan mempromosikan event yang akan digelar pertengahan tahun ini ke masyarakat luas

Disamping itu, HD mengajak Sahroni mengunjungi berbagai wisata yang ada di Sumsel, salah satunya Danau Ranau dan event Sriwijaya Ranau Gran Fondo yaitu bersepeda sambil menikmati indahnya panorama Danau Ranau yang dilaksanakan setiap tahun sekali di Sumsel.

Turut Hadir Ketua Kormi Sumsel Hj. Samantha Tivani B.bus,MB., dan para kepala OPD Sumsel. (hms)