PALEMBANG | Populinews.com – Bupati Lahat, Cik Ujang SH, memberikan semangat kepada kontigen Kabupaten Lahat yang mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI yang di laksanakan di Provinsi Sumatera Selatan. Untuk memberikan dukungan, semangat kepada kontigen asal kabupaten lahat, Cik Ujang.SH juga ajak makan bersama. Sabtu ( 02/07/2022 ).

Di sela – sela makan bersama, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH mengatakan, selama mengikuti lomba jaga kesehatan, tetap semangat untuk berlomba, menang kalah adalah hal yang biasa, tetap junjung sportifitas jaga nama baik kabupaten lahat.

”Juga saya berpesan sekali lagi tetap menjaga kesehatan jangan sampai ada yang mengalami sakit ataupun cidera selama mengikuti fornas ini,” pesan Cik Ujang

Sementara itu Ketua KORMI Lahat, Mirwan ST juga menyampaikan kepada Bupati bahwa tim Lahat selalu semangat, dikaranakan baru mulai kembali beraktivitas di Fornas semenjak fakum akibat covid-19.

”Allhamdulilah Sumsel menjadi kembanggaan kita semua menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini, juga peserta yang mengikuti Fornas ini sekitar 12.000 peserta bukan sedikit, 34 Provinsi se-Indonesia yang mengikuti perlombaan ini,” ujar Mirwan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lahat atas dukungan dari pemerintah kabupaten Lahat yang telah mensupport para atlit. ”Insyaallah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menang sehingga dapat mengharumkan nama kabupaten Lahat di tingkat provinsi hingga nasional,” ujar Mirwan. (Ninti)