PADANG | Populinews.com — Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie S.Sos., psc, menyambut Ketua Tim Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Pertahanan (Kemenko polhukam) Brigjen TNI Suparjo dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja safarinya di Mako Lanud Sutan Sjahrir Padang. Rabu, (13/7/2022).

Ketua Tim Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Pertahanan (Kemenko polhukam) Brigjen TNI Suparjo dan Danlanud Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie, S.Sos, psc, (f/Penlanud Sut)

Kegiatan kunjungan kerja tim bertujuan melaksanakan pengumpulan data dan informasi yang berkaitan dengan logistik wilayah serta pemantauan implementasi kebijakan strategi pertahanan sebagai bahan masukan kepada Menko Polhukam dalam menentukan kebijakan.

Di kesempatan itu Danlanud Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie, S.Sos, psc, melaksanakan laporan komando dan perkembangan kemajuan pembangunan Satuan di serta wilayah kerja Lanud Sut Acara dilanjutkan meninjauan fasilitas diikuti seluruh pejabat Lanud.

Foto bersama usai pertemuan

Usai acara, Ketua Tim Kemenko Polhukam Mayjen beserta rombongan bertolak dari Mako Lanud Sut melanjutkan safarinya ke instansi Lainnya Yang ada di Sumatera Barat. (red)

SUmber: Penerangan Lanud Sut Padang