PADANG | Populinews.com – Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie S.Sos., psc, bersama para Kadis menerima kunjungan peserta Sespimti (Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi) Polri Dikreg 31 T.A. 2022 bertempat di Mako Lanud Sut, Padang, Selasa. (26/7/2022).

Di kesempatan kunjungan tersebut Komandan Lanud Sut juga memaparkan terkait dengan fungsi tugas pokok di wilayah kerja Lanud dan menyiapkan pelaksanaan potensi dirgantara, baik secara perorangan maupun satuan, serta mengawasi dan mengendalikan evaluasi dalam pelaksanaannya.

Sespimti Brigjen Pol DR. Zulkifli, AR. S.IK, MH (Ketua Team Sespimti Polri Dikreg 31). mengatakan bahwa hari ini para siswa Sespimti mendapat pengetahun, “Berharap bahwa siswa Sespimti dapat mengkaji semua yang sudah dipaparkan Danlanud Sut “katanya.

Komandan juga menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang atas kepercayaan mengunjungi Lanud Sut sebagai lokasi praktik kerja dalam negeri, semoga dengan kehadiran peserta didik sespimti polri dapat berjalan lancar, dan data-data yang dibutuhkan sebagai bahan analisa peserta didik tercapai. “Pungkasnya.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah delapan orang siswa Sespimti Polri. Diakhir acara Komandan Lanud Sut menerima cindramata dari perwakilan siswa Sespimti atas kunjungannya di Lanud Sut. (red)

Sumber : Penerangan Lanud Sut Padang