LAHAT | Populinews – Upacara Acara diawali dengan memantau serta memeriksa barisan, Irup Membaca Amanat dari Kasad Andika Pratama dengan tenang dan lancar, usai Upacara dilanjutkan Tasyakuran di Gedung Juang.pada hari Rabu (5/10/2022)

Puncak Peringatan HUT TNI ke – 77 Tahun ini dihadiri 3 Kepala Wilayah Lahat, Empat Lawang dan Walikota Pagar Alam beserta Forkompindanya, Kapolres Lahat, Kapolres Empat Lawang dan Kapolres Pagar Alam, Ketua DPRD 3 Wilayah beserta Undanganya lainnya.

Letkol INF Toni Priyono SIP Dandim 0405 menyampaikan bahwa TNI itu adalah Kita, dengan Tema HUT TNI kali ini, Acara Syukuran merupakan Wujud dari Ulang Tahun ke – 77, yang bertugas di Seantero Negeri. Pesan KASAD TNI aktif berperan serta membantu Masyarakat terutama di 3 Wilayah yang Kita Cintai ini .

Kita saat ini memperingati HUT TNI sekarang tidak mengangkat senjata namun Kita bersinergi bersama terjalin dengan baik dari Sabang sampai Merauke, Dirgahayu TNI ke 77 TNI adalah kita.

Selamat kepada TNI Republik Indonesia yang tidak diragukan lagi Keahlian dan Kekuatannya apalagi kalau Dia diseluruh Kekuatan Indonesia.

Republik ini semakin dilengkapi dan Teknik Kita siap untuk bersaing dan menjadi 15 Juta Seluruh Republik Indonesia ataupun Seluruh Negara yang ada suatu ketika Negara ini pasti dan Ingin Kita ini bisa tapi Kita percaya dan bisa Kita dukung, bisa Kita bantu untuk Kekuatannya sampai ke apalagi kalau sekarang Penerimaan 165 cm tidak mesti sampai 160 cm, semakin banyak Peluang untuk bisa membanggakan Kenegaraan Kita ,” ujar Bupati Lahat Cik Ujang SH.

kepada Seluruh TNI yang ada di Seluruh Kabupaten kota di Lahat, Pagaralam, dan Empat Lawang, Kami banggakan Kita Sama – sama berjuang untuk membangun Negeri khususnya Kabupaten Lahat ini, kemudian Kalian ini supaya Republik Indonesia ini semakin Kokoh Bersatu. (Ninti)