LAHAT | Populinews.co.id – Pembukaan Turnamen Tunas Bupati Cup Volume I Tahun 2022 Road To PROPOV Tahun 2023, bertempat di Lapangan Basket Gelora Serame Lahat.Selasa ( 11/10/2022)

Turut Hadir Bupati Lahat Cik Ujang SH., Kadispora Drs. Beni Zainnudin M.Si., Kepala Bappeda Feri Yansyah Eka Putra ST., MM., Kadis PUPR Mirza Azhari ST., MT., Kadis PRKPP Limra Naufal, Kepala Bapenda Subrannudin SE., MAP., KA. BPKAD Lahat M. Ghufran D, S.E., MM., Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Taufik M Putra SKM., MM., Herry Kurniawan S.STP., M.Si ( Kepala Satuan Pol PP dan Pemadam Kebakaran ), Rudi Darma Setiawan SE., M.Si., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Sekolah Se – Kabupaten Lahat, serta Anggota Kompetisi Basket Turnamen Tunas Bupati Cup Volume I Tahun 2022 Road To PROPOV Lahat Tahun 2023.

Sebelumnya Kami Selaku Ketua Panitia Pembukaan Turnamen Tunas Bupati Cup Volume I Tahun 2022 Road To PROPOV Tahun 2023 Se – Sumatera Selatan.

Terima Kasih kepada Bapak Bupati karena Perannya serta Bapak Bupati lah Kegiatan ini bisa terjadi dan terlaksana dengan Lancar Semoga sampai dengan selesai nantinya ,” ujar Ketua Panitia Pelaksanaan Turnamen Tunas Bupati Cup Volume I Tahun 2022 Road To PROPOV Tahun 2023 Arius Januarta.

Kegiatan atau Acara ini adalah Pelajar dari SD, ke SMP, dan SMA Se – Sumatera Selatan. Ada 5 Provinsi yang berperan penting berpartipasi pada Kegiatan ini dari Kabupaten Lahat Khususnya, Kota Pagar Alam, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Organ Ilir, dan Kota Palembang.

Jadi Kegiatan ini pada Dasarnya sebagai Cerminan bahwa Kita Kabupaten Lahat, sangat Siap menjadi Tuan Rumah PROPOV 2023, Kami sampaikan sekali lagi bahwasannya Pertandingan itu terlaksana pada hari ini Tanggal 11 Oktober 2022, sampai dengan Tanggal 16 Oktober 2022 ,” tambahnya.

Adapun Pertandingan Kompetisi terbagi di Dua (2) Lapangan, Yang Pertama untuk SMP, Putra dan SMA, Kategori Lapangan Kedua SD dan SMP, dan berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan sempurna sampai hari pinal nya,” tutupnya

Kemudian Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan Terima Kasih telah Hadir di Turnamen Tunas Bupati Cup Volume I Tahun 2022 Road To PROPOV Tahun 2023, dan Terima Kasih juga kepada 5 Kabupaten/Kota yang telah sempat hadir.

Selamat Datang di Kabupaten Lahat, pada Turnamen Tunas Bupati Cup Volume I Tahun 2022 Road to PROPOV Tahun 2023, di Gelora Serame kalau Bahasa Lahat, sudah Bersama – sama jadi Punya Kita Bersama – sama Kita jaga Gelora Serame ini untuk Kebanggan Kabupaten Lahat, di dalam Rangka Pembukaan Turnamen Tunas Bupati Cup Volume I Tahun 2022 Road To PROPOV Tahun 2023 ini ,” ucapnya

Anak – anakku sekalian yang Saya Hormati dan Saya banggakan ini adalah Momentum bagi Kabupaten Lahat, untuk menyaring Bibit – bibit Pemain Basket untuk PROPOV Tahun 2023 nanti.

Saya liat Anak – anakku Sekalian Lebih Tinggi – tinggi, Saya berpesan Berkompetisilah yang Sportif, karena yang Sportif itu menjunjung Tinggi adalah menghargai Sesama Kita dan Jangan sampai Hal – hal yang tidak diinginkan Keluar dari Kita, apalagi Kita sebagai Tuan Rumah PROPOV Tahun 2023 Kabupaten Lahat ,” pesannya

Hargai Teman – teman yang datang dari Kabupaten lain, dan Sportifitas Kita Jaga kalah menang itu biasa yang sudah menang itu nanti bagus terus latihannya dan yang belum menang tetap latihan terus supaya mendapatkan Kemenangan nantinya.

Ini ada 39 Club’ yang ikut dalam Kompetisi, dari Hari ini sampai hari Minggu nanti Penutupannya, Pertandingan, Berkompetisilah dengan baik dan Keluarkan lah apa yang Kabupaten Lahat Keluarkan apa Kemampuan membuat Kekuatan supaya nanti bisa terpilih untuk mewakili PROPOV Tahun 2023 ini, bisa mewakili Kabupaten Lahat ke Jenjang Nasional karena Basket ini Olahraga – olahraga yang Nasional karena banyak sekali di Sumatera Selatan, dengan Mengucapkan ” Bismillahhirrohmannirrohim” Pembukaan Turnamen Tunas Bupati Cup Volume I Tahun 2022 Road To PROPOV Lahat Tahun 2023, resmi dibuka ,” tutupnya.

Dilanjutkan dengan Penyerahan Bola Basket dari Bupati ke Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan terus melakukan Foto Bersama, Pelemparan Pertama yang dilakukan Bupati Lahat Cik Ujang SH. (Ninti)