PALEMBANG | Populinews.com – Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si menghadiri undangan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Bupati Ogan Kemering Ilir Provinsi Sumatera Selatan serta Pelantikan Penjabat Ketua TP-PKK Ogan Komering Ilir, Senin (15/01/2024) di Griya Agung Palembang.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Bupati Ogan Kemering Ilir Ir.Asmar Wijaya M.Si secara resmi oleh Pj.Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni. Dan pada acara bersamaan juga diadakan Pelantikan Penjabat Ketua TP-PKK Ogan Komering Ilir Sukma Wati Asmar Wijaya.

Pj.Bupati Lahat Muhammad juga memberikan ucapan selamat kepada Ir. Asmar Wijaya, M.Si Penjabat ( Pj) Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) yang baru saja dilantik oleh Pj.Gubernur Sumatera Selatan, serta Penjabat Ketua TP-PKK Ogan Komering Ilir Sukma Wati Asmar Wijaya.

”Semoga diberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan, kelancaran dalam mengembang amanah yang diberikan, Amin,” kata Farid.

Sementara, Pj.Guburnur Sumatera Selatan Agus Fatoni dalam sambutannya menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati periode 2019-2024 yang telah memberikan dedikasinya, pengabdian dan kerja keras selama menjalankan tugas pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Fatoni kemudian mengucapkan selamat kepada Penjabat Bupati OKI yang baru saja dilantik. ”Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan juga saya harapkan untuk Serius Tangani Inflasi, kemiskinan Ekstrim dan Karhutla,” ujarya. (atk/hms)