LAHAT | Populinews.com – Pj. Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, MSi, diwakili Sekda, Cahndra SH, MM, Minggu (18/2/2024) hadir pada acara tasyakuran gedung dakwa Muhammadiyah yang baru selesai di rehabilitasi.

Acara ini dibarengi dengan Pengukuhan Pengurus Cabang Muhammadiyah Lahat dan PCA se-Kabupaten Lahat. Selain itu, digelar pula Lounching Program Lazismu beras dan Aisymu.

Selain Sekda Lahat, hadir pula Ketua DWP Kab.Lahat Ny. Ria Afriani Chandra S.Pd,
Ketua Muhammadiyah dan Anggota, Ketua Baznas Kab.Lahat, Ketua FKUB, Pimpinan Bank BSI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Sekda Lahat dalam kesempatan ini menyampaikan, pertama saya ucapkan permohonan maaf dari bapak Pj.Bupati Lahat yang tidak bisa hadir, dikarnakan ada kegiatan bersamaan.

“Jadi saya mendapat mandat untuk menghadiri acara pada pagi ini, dalam rangka tasyakuran gedung dakwa muhammadiyah yang baru saja selesai direnovasi sekaligus Pengukuhan PCM dan PCA se-Kab.Lahat dan Lounching Program Lazismu Beras dan Aisymu, alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan hikmat,” ujar Chandra.

Ia juga mengatakan akan mengkaji apa yang telah disampaikan oleh Ketua Muhammadiyah Lahat. Selaku wakil pemerintah daerah kabupaten Lahat, Candra menyampaikan ucapan terima kasih bahwa apa yang telah disumbangkan melalui dana hibah di Bagian Kestra untuk pembangunan renovasi gedung dakwa Muhammadiyah ini kami lihat sendiri, hasilnya bagus.

“Alhamdulillah telah selesai dan hari ini juga mengadakan tasyakuran atas telah selesainya rehab gedung dakwa Muhammadiyah sekaligus Pengukuhan PCM dan PCA se-Kabupaten Lahat serta Lounching program Lazismu beras dan Aisymu.” tutupnya. (Lh)