LAHAT | Populinews.com – Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi Secara resmi menutup pagelaran Pameran Pembangunan dalam rangkaian acara HUT Kabupaten Lahat Ke -155 Tahun 2024, Kamis 16 Mei 2024.

Pameran pembangunan yang dipusatkan di Lapangan X MTQ Lahat ini melibatkan setidaknya 66 Stand yang terdiri dari Kecamatan, OPD, UMKM dan Swasta, adapun pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan selama 4 Hari mulai tanggal 13 Mei hingga kamis 16 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi, Apresiasi kepada seluruh yang terlibat dalam acara Pameran Pembangunan Dalam rangka HUT Lahat ke -155 Tahun 2024.

” Berkat niat dan kemauan, serta dukungan dari semua pihak, pameran pembangunan HUT Lahat Ke 155 ini semuanya dapat berjalan dengan baik dan Lancar,”ujarnya

Disini juga Farid menekankan, bahwa kabupaten Lahat akan terus mendukung UMKM di Kabupaten Lahat untuk terus maju dan semakin dikenal masyarakat Luas bahkan seluruh Dunia

” UMKM Lahat bertebaran disini, naik kelas UMKM kita, dari kemasan hingga rasa juga tak kalah enak dari daerah lain, mulai dari lemon bunga telang dan masih banyak yang lain, itu artinya UMKM di Lahat mengutamakan kualitas bukan hanya kuantitas,”tegasnya.

Ditambahkanya bahwa semua Stand Yang ada di Pameran Pembangunan ini semuanya juara, meskipun ada beberapa kriteria yang wajib dianggap juara oleh juri, ujarnya.

Sebagai informasi, adapun yang jadi juara pemenang Stand Pameran Pembangunan Dalam rangka HUT Lahat ke 155 tahun 2024 ini adalah:

Harapan 3 – Dinas Pariwisata Lahat
Harapan 2 – Bapenda Lahat
Harapan 1 – TP PKK Kabupaten
Juara 3 – Dinas Perkebunan
Juara 2 – Dinas TPHP dan Peternakan
Juara 1 – Dinas UMKM Lahat. (lh/hms)