PT. KAI Divre III Serahkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat

28 views

LAHAT | Populinews.com — Dalam rangka peduli dengan dampak Virus Colona (Covid- 19) yang ada di Kabupaten Lahat, maka hari ini Kamis (30/04) PT. KAI Divisi Regional menyerahkan bantuan sembako kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat dalam penangan penyebaran Covid-19 di Bumi Seganti Setungguan.

Pemberian bantuan secara simbolis di laksanakan diruang Opp Room Setda Lahat. Hadir dalam penyerahan bantuan ini Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.MM,Seketaris Daerah,(Sekda) Lahat Januarsyah Hambali,SH.MM, para OPD Kepala Divre 3 PT.KAI beserta jajaranya.

Kepala Divre III PT KAI Palembang Tamsi Nurhamidi dalam hal ini mengatakan bahwa kegiatan ini bertemakan Kereta Api berbagi peduli Covid- 19 yang lagi malanda.Adapun bantuan yang di berikan berupa paket sembako sebanyak 368 untuk masyarakat Kabupaten Lahat.

“Semoga bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Lahat yang terkena dampak wabah covid-19 dan bantuan ini bukan hanya di berikan di Kabupaten Lahat saja akan tetapi Se-Sumatera Selatan ” jelasnya.

Senior Manager Bagian Asset PT.KAI Mario Eduar menambahkan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan PT.KAI sebagai BUMN kepada masyarakat Kabupaten Lahat khususnya dan di Indonesia pada umumnya.Di sampaikanya juga paket yang di bagikan di seluruh Sumatera Selatan sebanyak 700 paket dengan nominal Rp.70.000.000.Untuk Kabupaten Lahat sendiri akan di berikan paket sembako dari PT.KAI berjumlah 200 paket dan dari CSR dan mitra yang terdiri dari PT.BGG: 42 paket,PT Diza Matra Powerindo 42 paket,PT.KALOG 42 paket dan PT.MM 42 paket.

“Kami berharap wabah covid-19 cepat berlalu sehingga keadaan pulih kembali serta dapat beraktifitas seperti biasa.”tuturnya

Sementara Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, SE, MM, MBA dalam arahanya mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak PT.KAI yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Lahat yang terkena dampak Covid- 19 ini.Di samping itu juga di harapkan dengan ada wabah covid-19 ini akan membawa banyak hikmah untuk semua.

“Semoga pertemuan ini menjadi berkah bagi kita semua dan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi Masyarakat Kabupaten Lahat dan berharap agar PT.KAI akan semakin maju dan berjaya.”tutupnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait